logo
  • Home
  • Profil
    • Visi dan Misi
    • Struktur Organisasi
    • Tugas dan Fungsi
    • Maklumat Layanan
    • Motto dan Janji Pelayanan
    • SOP Penyelenggaraan Kependudukan
    • SPP OFFLINE - DISDUKCAPIL
    • SPP ONLINE - DISDUKCAPIL
    • SK Pengaduan dan Layanan Inovasi
    • Profil Pejabat Struktural
    • Kepala Dinas
    • Sekretariat
    • Bid. Pelayanan Pendaftaran Penduduk
    • Bid. Pelayanan Pencatatan Sipil
    • Bid. Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan
    • Bid. Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan
    • Data Demografi Penduduk
  • LAYANAN KAMI
    • Hasil Survei Kepuasan Masyarakat
    • Laporan Pelayanan Harian
    • Standar Pelayanan Penerbitan Dokumen Kependudukan
    • Jam Pelayanan
    • Sakura
    • SMARD
    • Pelaut Bala
    • Duka Tamat
    • Adek Manja
    • Mantep Lur
    • Seroja
    • Tanduk Katah
    • LaraDaku
    • PanduSakti
  • SIPP DAN REGULASI
    • Elektronik
    • Non Elektronik
    • Peraturan Bupati
    • Peraturan Daerah
  • PPID
    • SK PPID Disdukcapil
    • Struktur Organisasi PPID
    • Profil PPID Disdukcapil Klaten
    • Fungsi dan Tugas PPID
    • Informasi Publik Dikecualikan
    • Permohonan Informasi
    • Pengajuan Keberatan
    • Informasi Publik Setiap Saat
    • Informasi Publik Berkala
    • Informasi Publik Serta Merta
    • Informasi Publik
    • Laporan Keuangan
    • Daftar Informasi Publik
  • Gallery
    • Galeri Video
  • ADUAN
    • Mekanisme Konsultasi dan Pengaduan
    • Info Layanan Aduan
    • Aduan Tatap Muka
    • Laporan Pengaduan Sudah Ditindaklanjuti
    • Laporan Pengaduan dan Konsultasi
    • Whistleblowing System
    • Bantuan (Tanya dan Jawab)
logo
logo
  • Home
  • Profil
    • Visi dan Misi
    • Struktur Organisasi
    • Tugas dan Fungsi
    • Maklumat Layanan
    • Motto dan Janji Pelayanan
    • SOP Penyelenggaraan Kependudukan
    • SPP OFFLINE - DISDUKCAPIL
    • SPP ONLINE - DISDUKCAPIL
    • SK Pengaduan dan Layanan Inovasi
    • Profil Pejabat Struktural
    • Kepala Dinas
    • Sekretariat
    • Bid. Pelayanan Pendaftaran Penduduk
    • Bid. Pelayanan Pencatatan Sipil
    • Bid. Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan
    • Bid. Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan
    • Data Demografi Penduduk
  • LAYANAN KAMI
    • Hasil Survei Kepuasan Masyarakat
    • Laporan Pelayanan Harian
    • Standar Pelayanan Penerbitan Dokumen Kependudukan
    • Jam Pelayanan
    • Sakura
    • SMARD
    • Pelaut Bala
    • Duka Tamat
    • Adek Manja
    • Mantep Lur
    • Seroja
    • Tanduk Katah
    • LaraDaku
    • PanduSakti
  • SIPP DAN REGULASI
    • Elektronik
    • Non Elektronik
    • Peraturan Bupati
    • Peraturan Daerah
  • PPID
    • SK PPID Disdukcapil
    • Struktur Organisasi PPID
    • Profil PPID Disdukcapil Klaten
    • Fungsi dan Tugas PPID
    • Informasi Publik Dikecualikan
    • Permohonan Informasi
    • Pengajuan Keberatan
    • Informasi Publik Setiap Saat
    • Informasi Publik Berkala
    • Informasi Publik Serta Merta
    • Informasi Publik
    • Laporan Keuangan
    • Daftar Informasi Publik
  • Gallery
    • Galeri Video
  • ADUAN
    • Mekanisme Konsultasi dan Pengaduan
    • Info Layanan Aduan
    • Aduan Tatap Muka
    • Laporan Pengaduan Sudah Ditindaklanjuti
    • Laporan Pengaduan dan Konsultasi
    • Whistleblowing System
    • Bantuan (Tanya dan Jawab)
  1. Home
  2. INOVASI

Category : INOVASI

INOVASI LAUNCHING INOVASI SAKURA  (SISTEM LAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DALAM JARINGAN)

LAUNCHING INOVASI SAKURA (SISTEM LAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN...

admindisdukcapil   May 19, 2022   0   1705

Read More
INOVASI Dukcapil Menyapa Masyarakat (DMM)  “Inovasi Gebrak Desa Kenaiban dan Updating Data Desa Nganjat”.

Dukcapil Menyapa Masyarakat (DMM) “Inovasi Gebrak Desa...

admindisdukcapil   Mar 9, 2022   0   281

Read More
INOVASI Launching Inovasi PANDUSAKTI ( Pelayanan Administrasi Kependudukan di Rumah Sakit Terintegrasi)

Launching Inovasi PANDUSAKTI ( Pelayanan Administrasi Kependudukan...

admindisdukcapil   Feb 18, 2022   0   846

Read More
INOVASI Kegiatan Posko Gebrak “ Gerakan Kenaiban Sadar Administrasi Kependudukan “  Desa Kenaiban,Kecamatan Juwiring, Kab.Klaten.

Kegiatan Posko Gebrak “ Gerakan Kenaiban Sadar Administrasi...

admindisdukcapil   Feb 16, 2022   0   395

Read More
INOVASI Dukcapil Menyapa Masyarakat, Sosialisasi terkait Aplikasi SMARD berbasis Website.

Dukcapil Menyapa Masyarakat, Sosialisasi terkait Aplikasi...

admindisdukcapil   Jan 12, 2022   0   636

Read More
INOVASI Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab.Klaten dengan Dinas Arsip dan Perpustakan Kab. Klaten, RSUD Bagas Waras Kab. Klaten dan RSU Islam Kab. Klaten yang dilaksanakan pada hari Kamis, 16 Desember 2021.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Dinas Kependudukan...

admin   Dec 16, 2021   0   547

Read More
INOVASI Launching Inovasi LARADAKU “Layanan Cerai Mendapatkan Dokumen Status Baru” Nota Kesepakatan antara Pemerintah Kabupaten Klaten dan Pengadilan Agama Kabupaten Klaten. Yang dilaksanakan pada hari ini tanggal 15 Desember 2021.

Launching Inovasi LARADAKU “Layanan Cerai Mendapatkan Dokumen...

admin   Dec 15, 2021   0   690

Read More
INOVASI Launching Inovasi TANDUK KATAH “Penerbitan Dokumen Kependudukan Setelah Akad Nikah”.

Launching Inovasi TANDUK KATAH “Penerbitan Dokumen Kependudukan...

admin   Oct 8, 2021   0   797

Read More
INOVASI Inovasi Adek Manja, Permudah Masyarakat Klaten Dalam memperoleh Layanan Administrasi Kependudukan.

Inovasi Adek Manja, Permudah Masyarakat Klaten Dalam memperoleh...

admin   Sep 3, 2021   0   746

Read More
INOVASI Testimoni ADEK MANJA (Antar Dokumen KTP-El dan KIA Aman Terjaga).

Testimoni ADEK MANJA (Antar Dokumen KTP-El dan KIA Aman...

admin   Aug 30, 2021   0   938

Read More
INOVASI Paket SEROJA (Sekali Proses Semua Jadi). Pengajuan Pengurusan Dokumen Adminduk akan lebih,mudah, cepat dan lengkap.

Paket SEROJA (Sekali Proses Semua Jadi). Pengajuan Pengurusan...

admin   Aug 22, 2021   1   1218

Read More
INOVASI Zoom Meeting yang dilakukan Dinas Dukcapil Klaten kepada Para Pemuka Agama/Kepercayan se Kabupaten Klaten.

Zoom Meeting yang dilakukan Dinas Dukcapil Klaten kepada...

admin   Jul 18, 2021   0   620

Read More
  • 1
  • 2
  • ›

Popular Posts

  • Mari Perbarui KK (Kartu Keluarga) yang BELUM TTE (Tanda Tangan Elektronik) / BELUM ada tanda Barcode nya.

    Mari Perbarui KK (Kartu Keluarga) yang BELUM TTE (Tanda...

    admin   Jun 13, 2021   2   27871

  • Aplikasi Sipon Keduten sudah bisa di akses.

    Aplikasi Sipon Keduten sudah bisa di akses.

    admin   Jun 7, 2021   4   13531

  • SYARAT YANG DIBAWA SAAT PENGAMBILAN DOKUMEN KTP ELEKTRONIK DAN KIA DI DUKCAPIL KLATEN.

    SYARAT YANG DIBAWA SAAT PENGAMBILAN DOKUMEN KTP ELEKTRONIK...

    admin   May 27, 2021   0   11621

  •  Pelayanan Dukcapil Klaten yang di lakukan secara Offline / tatap muka.

    Pelayanan Dukcapil Klaten yang di lakukan secara Offline...

    admin   Jun 3, 2021   0   5181

  • Pelayanan Adminduk secara Online menggunakan Aplikasi SAKURA.

    Pelayanan Adminduk secara Online menggunakan Aplikasi SAKURA.

    admindisdukcapil   May 25, 2022   1   5095

Categories

  • UMUM(80)
  • PELAYANAN(64)
  • DAFDUK(35)
  • CAPIL(11)
  • PIAK(13)
  • INOVASI(18)
  • SEKRETARIAT DUKCAPIL(43)

Random Posts

img
fixer Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja Dinas Kependudukan dan Pencatataan Sipil Kabupaten Klaten.
UMUM

Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja Dinas Kependudukan dan Pencatataan Sipil...

fixer MONITORING PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN OLEH DIRJEN DUKCAPIL WAKTU LIBUR LEBARAN TAHUN 2022.
SEKRETARIAT DUKCAPIL

MONITORING PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN OLEH DIRJEN DUKCAPIL WAKTU...

fixer Alur Permohonan Informasi
UMUM

Alur Permohonan Informasi

fixer Zoom Meeting rapat koordinasi  persiapan pelaksanaan Identitas Kependudukan Digital Tingkat Kecamatan.
UMUM

Zoom Meeting rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Identitas Kependudukan...

fixer Dukcapil Menyapa Masyarakat, Sosialisasi terkait Aplikasi SMARD berbasis Website.
INOVASI

Dukcapil Menyapa Masyarakat, Sosialisasi terkait Aplikasi SMARD berbasis...

Tags

  • disdukcapil
  • pelayanan

Voting Poll

Bagaimana pendapat Saudara penanganan pengaduan pengguna layanan ?

View Results

Please select an option!
You already voted this poll before.
Bagaimana pendapat Saudara penanganan pengaduan pengguna layanan ?

Total Vote: 183

Tidak ada
8.7 %
Ada tetapi tidak berfungsi
28.4 %
Berfungsi kurang maksimal
25.1 %
Dikelola dengan baik
37.7 %

View Options

Bagaimana pendapat Saudara kualitas sarana dan prasarana ?

View Results

Please select an option!
You already voted this poll before.
Bagaimana pendapat Saudara kualitas sarana dan prasarana ?

Total Vote: 168

Buruk
38.7 %
Cukup
23.2 %
Baik
17.9 %
Sangat baik
20.2 %

View Options

Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?

View Results

Please select an option!
You already voted this poll before.
Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?

Total Vote: 146

Tidak sopan dan ramah
20.5 %
Kurang sopan dan ramah
26 %
Sopan dan ramah
28.8 %
Sangat sopan dan ramah
24.7 %

View Options

Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan ?

View Results

Please select an option!
You already voted this poll before.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan ?

Total Vote: 141

Tidak kompeten
22 %
Kurang kompeten
22.7 %
Kompeten
31.2 %
Sangat kompeten
24.1 %

View Options

Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antar yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan ?

View Results

Please select an option!
You already voted this poll before.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antar yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan ?

Total Vote: 134

Tidak sesuai
21.6 %
Kurang sesuai
26.1 %
Sesuai
29.1 %
Sangat sesuai
23.1 %

View Options

Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan ?

View Results

Please select an option!
You already voted this poll before.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan ?

Total Vote: 122

Sangat mahal
13.9 %
Cukup mahal
13.1 %
Murah
14.8 %
Gratis
58.2 %

View Options

Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?

View Results

Please select an option!
You already voted this poll before.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?

Total Vote: 125

Tidak cepat
24 %
Kurang cepat
32 %
Cepat
20 %
Sangat cepat
24 %

View Options

Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?

View Results

Please select an option!
You already voted this poll before.
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?

Total Vote: 125

Tidak mudah
26.4 %
Kurang mudah
23.2 %
Mudah
24.8 %
Sangat mudah
25.6 %

View Options

Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?

View Results

Please select an option!
You already voted this poll before.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?

Total Vote: 137

Tidak sesuai
13.9 %
Kurang sesuai
19 %
Sesuai
43.1 %
Sangat sesuai
24.1 %

View Options

About

Jl. Pemuda No. 294 Klaten 57424 Telepon : 0272-321046 Faximile : 0272-322567 Email : dukcapil.klaten@gmail.com

Random Posts

  • ASN Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Klaten ikuti Upacara peringatan Hari Lahirnya Pancasila.
    ASN Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Klaten...
  • Penyerahan KTP EL kepada siswa  di SMKN 2 Klaten.
    Penyerahan KTP EL kepada siswa di SMKN 2 Klaten.
  • Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab.Klaten dengan Dinas Arsip dan Perpustakan Kab. Klaten, RSUD Bagas Waras Kab. Klaten dan RSU Islam Kab. Klaten yang dilaksanakan pada hari Kamis, 16 Desember 2021.
    Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Dinas Kependudukan...

Social Media

Subscribe here to get interesting stuff and updates!

Copyright © 2019 Diskominfo Kab.Klaten - All Rights Reserved.

  • Terms & Conditions