logo
  • Home
  • Profil
    • Visi dan Misi
    • Struktur Organisasi
    • Tugas dan Fungsi
    • Maklumat Pelayanan
    • Motto dan Janji Pelayanan
    • SOP Penyelenggaraan Kependudukan
    • Penetapan Standar Pelayanan 2024
    • Penetapan Standar Pelayanan 2023
    • SK Pengaduan dan Layanan Inovasi
    • Profil Pejabat Struktural
    • Kepala Dinas
    • Sekretariat
    • Bid. Pelayanan Pendaftaran Penduduk
    • Bid. Pelayanan Pencatatan Sipil
    • Bid. Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan
    • Bid. Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan
    • Data Demografi Penduduk
    • Data Agregat Semester 2 2022
    • Profil Kependudukan
    • Kedudukan / Domisili Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Klaten
  • LAYANAN KAMI
    • Hasil Survei Kepuasan Masyarakat
    • Syarat Pengajuan Dokumen Adminduk
    • Standar Pelayanan Penerbitan Dokumen Kependudukan
    • Jam Pelayanan
    • Sakura
    • ISLA (Asistensi Layanan Adminduk)
    • Pelaut Bala
    • Duka Tamat
    • Adek Manja
    • Mantep Lur
    • Seroja
    • Laporan Pelayanan Harian Adminduk
    • Tanduk Katah
    • LaraDaku
    • PanduSakti
  • SIPP DAN REGULASI
    • Elektronik
    • Non Elektronik
    • Peraturan Bupati
    • Peraturan Daerah
  • PPID
    • SK PPID Disdukcapil
    • Struktur Organisasi PPID
    • Maklumat PPID
    • Laporan PPID
    • LHKPN
    • Laporan SKM
    • Profil PPID Disdukcapil Klaten
    • Fungsi dan Tugas PPID
    • Informasi Publik Dikecualikan
    • Permohonan Informasi
    • Pengajuan Keberatan
    • Informasi Publik Setiap Saat
    • Informasi Publik Berkala
    • Informasi Publik Serta Merta
    • Informasi Publik
    • Laporan Keuangan
    • Daftar Informasi Publik
    • Time Schedule Program Kegiatan
  • Gallery
    • Galeri Video
  • ADUAN
    • Mekanisme Konsultasi dan Pengaduan
    • Dokumen Laporan Pengaduan
    • Span Lapor
    • Info Layanan Aduan
    • Aduan Tatap Muka
    • Laporan Pengaduan Sudah Ditindaklanjuti
    • Laporan Pengaduan dan Konsultasi
    • Whistleblowing System
    • Bantuan (Tanya dan Jawab)
logo
logo
  • Home
  • Profil
    • Visi dan Misi
    • Struktur Organisasi
    • Tugas dan Fungsi
    • Maklumat Pelayanan
    • Motto dan Janji Pelayanan
    • SOP Penyelenggaraan Kependudukan
    • Penetapan Standar Pelayanan 2024
    • Penetapan Standar Pelayanan 2023
    • SK Pengaduan dan Layanan Inovasi
    • Profil Pejabat Struktural
    • Kepala Dinas
    • Sekretariat
    • Bid. Pelayanan Pendaftaran Penduduk
    • Bid. Pelayanan Pencatatan Sipil
    • Bid. Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan
    • Bid. Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan
    • Data Demografi Penduduk
    • Data Agregat Semester 2 2022
    • Profil Kependudukan
    • Kedudukan / Domisili Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Klaten
  • LAYANAN KAMI
    • Hasil Survei Kepuasan Masyarakat
    • Syarat Pengajuan Dokumen Adminduk
    • Standar Pelayanan Penerbitan Dokumen Kependudukan
    • Jam Pelayanan
    • Sakura
    • ISLA (Asistensi Layanan Adminduk)
    • Pelaut Bala
    • Duka Tamat
    • Adek Manja
    • Mantep Lur
    • Seroja
    • Laporan Pelayanan Harian Adminduk
    • Tanduk Katah
    • LaraDaku
    • PanduSakti
  • SIPP DAN REGULASI
    • Elektronik
    • Non Elektronik
    • Peraturan Bupati
    • Peraturan Daerah
  • PPID
    • SK PPID Disdukcapil
    • Struktur Organisasi PPID
    • Maklumat PPID
    • Laporan PPID
    • LHKPN
    • Laporan SKM
    • Profil PPID Disdukcapil Klaten
    • Fungsi dan Tugas PPID
    • Informasi Publik Dikecualikan
    • Permohonan Informasi
    • Pengajuan Keberatan
    • Informasi Publik Setiap Saat
    • Informasi Publik Berkala
    • Informasi Publik Serta Merta
    • Informasi Publik
    • Laporan Keuangan
    • Daftar Informasi Publik
    • Time Schedule Program Kegiatan
  • Gallery
    • Galeri Video
  • ADUAN
    • Mekanisme Konsultasi dan Pengaduan
    • Dokumen Laporan Pengaduan
    • Span Lapor
    • Info Layanan Aduan
    • Aduan Tatap Muka
    • Laporan Pengaduan Sudah Ditindaklanjuti
    • Laporan Pengaduan dan Konsultasi
    • Whistleblowing System
    • Bantuan (Tanya dan Jawab)
  1. Home
  2. INOVASI

Category : INOVASI

INOVASI LAUNCHING INOVASI SAKURA  (SISTEM LAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DALAM JARINGAN)

LAUNCHING INOVASI SAKURA (SISTEM LAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN...

admincapil   May 19, 2022   3384

Read More
INOVASI Dukcapil Menyapa Masyarakat (DMM)  “Inovasi Gebrak Desa Kenaiban dan Updating Data Desa Nganjat”.

Dukcapil Menyapa Masyarakat (DMM) “Inovasi Gebrak Desa...

admincapil   Mar 9, 2022   1117

Read More
INOVASI Launching Inovasi PANDUSAKTI ( Pelayanan Administrasi Kependudukan di Rumah Sakit Terintegrasi)

Launching Inovasi PANDUSAKTI ( Pelayanan Administrasi Kependudukan...

admincapil   Feb 18, 2022   2432

Read More
INOVASI Kegiatan Posko Gebrak “ Gerakan Kenaiban Sadar Administrasi Kependudukan “  Desa Kenaiban,Kecamatan Juwiring, Kab.Klaten.

Kegiatan Posko Gebrak “ Gerakan Kenaiban Sadar Administrasi...

admincapil   Feb 16, 2022   1593

Read More
INOVASI Dukcapil Menyapa Masyarakat, Sosialisasi terkait Aplikasi SMARD berbasis Website.

Dukcapil Menyapa Masyarakat, Sosialisasi terkait Aplikasi...

admincapil   Jan 12, 2022   1468

Read More
INOVASI Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab.Klaten dengan Dinas Arsip dan Perpustakan Kab. Klaten, RSUD Bagas Waras Kab. Klaten dan RSU Islam Kab. Klaten yang dilaksanakan pada hari Kamis, 16 Desember 2021.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Dinas Kependudukan...

admincapil   Dec 16, 2021   1419

Read More
INOVASI Launching Inovasi LARADAKU “Layanan Cerai Mendapatkan Dokumen Status Baru” Nota Kesepakatan antara Pemerintah Kabupaten Klaten dan Pengadilan Agama Kabupaten Klaten. Yang dilaksanakan pada hari ini tanggal 15 Desember 2021.

Launching Inovasi LARADAKU “Layanan Cerai Mendapatkan Dokumen...

admincapil   Dec 15, 2021   1633

Read More
INOVASI Launching Inovasi TANDUK KATAH “Penerbitan Dokumen Kependudukan Setelah Akad Nikah”.

Launching Inovasi TANDUK KATAH “Penerbitan Dokumen Kependudukan...

admincapil   Oct 8, 2021   1601

Read More
INOVASI Inovasi Adek Manja, Permudah Masyarakat Klaten Dalam memperoleh Layanan Administrasi Kependudukan.

Inovasi Adek Manja, Permudah Masyarakat Klaten Dalam memperoleh...

admincapil   Sep 3, 2021   1558

Read More
INOVASI Testimoni ADEK MANJA (Antar Dokumen KTP-El dan KIA Aman Terjaga).

Testimoni ADEK MANJA (Antar Dokumen KTP-El dan KIA Aman...

admincapil   Aug 30, 2021   1822

Read More
INOVASI Paket SEROJA (Sekali Proses Semua Jadi). Pengajuan Pengurusan Dokumen Adminduk akan lebih,mudah, cepat dan lengkap.

Paket SEROJA (Sekali Proses Semua Jadi). Pengajuan Pengurusan...

admincapil   Aug 22, 2021   2575

Read More
INOVASI Zoom Meeting yang dilakukan Dinas Dukcapil Klaten kepada Para Pemuka Agama/Kepercayan se Kabupaten Klaten.

Zoom Meeting yang dilakukan Dinas Dukcapil Klaten kepada...

admincapil   Jul 18, 2021   1716

Read More
  • 1
  • 2
  • ›

Popular Posts

  • SYARAT YANG DIBAWA SAAT PENGAMBILAN DOKUMEN KTP ELEKTRONIK DAN KIA DI DUKCAPIL KLATEN.

    SYARAT YANG DIBAWA SAAT PENGAMBILAN DOKUMEN KTP ELEKTRONIK...

    admincapil   May 27, 2021   46834

  • Mari Perbarui KK (Kartu Keluarga) yang BELUM TTE (Tanda Tangan Elektronik) / BELUM ada tanda Barcode nya.

    Mari Perbarui KK (Kartu Keluarga) yang BELUM TTE (Tanda...

    admincapil   Jun 13, 2021   39887

  • Aplikasi Sipon Keduten sudah bisa di akses.

    Aplikasi Sipon Keduten sudah bisa di akses.

    admincapil   Jun 7, 2021   25616

  • Hotline Pengaduan Dinas Dukcapil Klaten untuk menyampaikan Pengaduan/Saran/Kritik, Testimoni dan Konsultasi terkait persyaratan terkait layanan Dinas Dukcapil Klaten.

    Hotline Pengaduan Dinas Dukcapil Klaten untuk menyampaikan...

    admincapil   Jul 6, 2023   13645

  • BIMTEK TERKAIT PENGELOLAAN INFORMASI ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DAN PENDAYAGUNAAN DATA KEPENDUDUKAN.

    BIMTEK TERKAIT PENGELOLAAN INFORMASI ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN...

    admincapil   May 27, 2024   13559

Categories

  • UMUM(446)
  • PELAYANAN(66)
  • DAFDUK(35)
  • CAPIL(11)
  • PIAK(13)
  • INOVASI(18)
  • SEKRETARIAT DUKCAPIL(43)

Random Posts

img
fixer Launching Inovasi TANDUK KATAH “Penerbitan Dokumen Kependudukan Setelah Akad Nikah”.
INOVASI

Launching Inovasi TANDUK KATAH “Penerbitan Dokumen Kependudukan Setelah...

fixer Giat pelayanan pengurusan dokumen Adminduk Dinas Dukcapil Klaten di CFD.
UMUM

Giat pelayanan pengurusan dokumen Adminduk Dinas Dukcapil Klaten di CFD.

fixer Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Dukcapil Klaten mendapatkan nilai 83,51 yang berarti Baik.
SEKRETARIAT DUKCAPIL

Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Dukcapil Klaten mendapatkan...

fixer Pelayanan Adminduk Dinas Dukcapil Klaten di acara CarFreeDay bahagiakan masyarakat.
UMUM

Pelayanan Adminduk Dinas Dukcapil Klaten di acara CarFreeDay bahagiakan...

fixer DISDUKCAPIL KLATEN---Inovasi Pelayanan Jemput Bola Akta Kelahiran Usia 0 -18 tahun  SeKecamatan Klaten Tengah.
CAPIL

DISDUKCAPIL KLATEN---Inovasi Pelayanan Jemput Bola Akta Kelahiran Usia...

Tags

  • disdukcapil
  • pelayanan

Voting Poll

Bagaimana pendapat Saudara penanganan pengaduan pengguna layanan ?

View Results

Please select an option!
You already voted this poll before.
Bagaimana pendapat Saudara penanganan pengaduan pengguna layanan ?

Total Vote: 392

Tidak ada
8.7 %
Ada tetapi tidak berfungsi
20.2 %
Berfungsi kurang maksimal
19.1 %
Dikelola dengan baik
47.2 %

View Options

Bagaimana pendapat Saudara kualitas sarana dan prasarana ?

View Results

Please select an option!
You already voted this poll before.
Bagaimana pendapat Saudara kualitas sarana dan prasarana ?

Total Vote: 301

Buruk
34.2 %
Cukup
20.6 %
Baik
16.3 %
Sangat baik
28.9 %

View Options

Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?

View Results

Please select an option!
You already voted this poll before.
Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?

Total Vote: 272

Tidak sopan dan ramah
16.9 %
Kurang sopan dan ramah
20.6 %
Sopan dan ramah
27.9 %
Sangat sopan dan ramah
34.6 %

View Options

Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan ?

View Results

Please select an option!
You already voted this poll before.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan ?

Total Vote: 272

Tidak kompeten
19.9 %
Kurang kompeten
19.9 %
Kompeten
25.4 %
Sangat kompeten
34.9 %

View Options

Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antar yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan ?

View Results

Please select an option!
You already voted this poll before.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antar yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan ?

Total Vote: 267

Tidak sesuai
20.6 %
Kurang sesuai
19.1 %
Sesuai
24 %
Sangat sesuai
36.3 %

View Options

Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan ?

View Results

Please select an option!
You already voted this poll before.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan ?

Total Vote: 228

Sangat mahal
10.5 %
Cukup mahal
12.7 %
Murah
10.5 %
Gratis
66.2 %

View Options

Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?

View Results

Please select an option!
You already voted this poll before.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?

Total Vote: 243

Tidak cepat
25.5 %
Kurang cepat
23 %
Cepat
18.1 %
Sangat cepat
33.3 %

View Options

Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?

View Results

Please select an option!
You already voted this poll before.
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?

Total Vote: 243

Tidak mudah
24.7 %
Kurang mudah
16 %
Mudah
23.9 %
Sangat mudah
35.4 %

View Options

Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?

View Results

Please select an option!
You already voted this poll before.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?

Total Vote: 256

Tidak sesuai
15.2 %
Kurang sesuai
15.2 %
Sesuai
34.4 %
Sangat sesuai
35.2 %

View Options

About

Jl. Pemuda No. 294 Klaten 57424 Telepon : 0272-321048 Faximile : 0272-322567 Email : disdukcapil@klaten.go.id

Random Posts

  • Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Klaten lakukan Zoom terkait ISLA
    Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Klaten...
  • Sosialisasi Sistem Pengisian Formulir F2.01 dan Sosialisasi IKD melalui ZOOM Meeting.
    Sosialisasi Sistem Pengisian Formulir F2.01 dan Sosialisasi...
  • Mohon disimak membuat Kartu Keluarga (KK) menggunakan Aplikasi Sakura.
    Mohon disimak membuat Kartu Keluarga (KK) menggunakan Aplikasi...

Social Media

Subscribe here to get interesting stuff and updates!

Copyright © 2019 Diskominfo Kab.Klaten - All Rights Reserved.

  • Terms & Conditions