logo
  • Home
  • Profil
    • Visi dan Misi
    • Struktur Organisasi
    • Tugas dan Fungsi
    • Maklumat Pelayanan
    • Motto dan Janji Pelayanan
    • SOP Penyelenggaraan Kependudukan
    • Penetapan Standar Pelayanan 2024
    • Penetapan Standar Pelayanan 2023
    • SK Pengaduan dan Layanan Inovasi
    • Profil Pejabat Struktural
    • Kepala Dinas
    • Sekretariat
    • Bid. Pelayanan Pendaftaran Penduduk
    • Bid. Pelayanan Pencatatan Sipil
    • Bid. Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan
    • Bid. Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan
    • Data Demografi Penduduk
    • Data Agregat Semester 2 2022
    • Profil Kependudukan
    • Kedudukan / Domisili Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Klaten
  • LAYANAN KAMI
    • Hasil Survei Kepuasan Masyarakat
    • Syarat Pengajuan Dokumen Adminduk
    • STANDAR PELAYANAN ONLINE DAN OFFLINE 2025
    • Standar Pelayanan Penerbitan Dokumen Kependudukan
    • Jam Pelayanan
    • Sakura
    • ISLA (Asistensi Layanan Adminduk)
    • Pelaut Bala
    • Duka Tamat
    • Adek Manja
    • Mantep Lur
    • Seroja
    • Laporan Pelayanan Harian Adminduk
    • Tanduk Katah
    • LaraDaku
    • PanduSakti
  • SIPP DAN REGULASI
    • Elektronik
    • Non Elektronik
    • Peraturan Bupati
    • Peraturan Daerah
  • PPID
    • SK PPID Disdukcapil
    • Struktur Organisasi PPID
    • Maklumat PPID
    • Laporan PPID
    • LHKPN
    • Laporan SKM
    • Profil PPID Disdukcapil Klaten
    • Fungsi dan Tugas PPID
    • Informasi Publik Dikecualikan
    • Permohonan Informasi
    • Pengajuan Keberatan
    • Informasi Publik Setiap Saat
    • Informasi Publik Berkala
    • Informasi Publik Serta Merta
    • Informasi Publik
    • Laporan Keuangan
    • Daftar Informasi Publik
    • Time Schedule Program Kegiatan
  • Gallery
    • Galeri Video
  • ADUAN
    • Mekanisme Konsultasi dan Pengaduan
    • Dokumen Laporan Pengaduan
    • Span Lapor
    • Info Layanan Aduan
    • Aduan Tatap Muka
    • Laporan Pengaduan Sudah Ditindaklanjuti
    • Laporan Pengaduan dan Konsultasi
    • Whistleblowing System
    • Bantuan (Tanya dan Jawab)
logo
logo
  • Home
  • Profil
    • Visi dan Misi
    • Struktur Organisasi
    • Tugas dan Fungsi
    • Maklumat Pelayanan
    • Motto dan Janji Pelayanan
    • SOP Penyelenggaraan Kependudukan
    • Penetapan Standar Pelayanan 2024
    • Penetapan Standar Pelayanan 2023
    • SK Pengaduan dan Layanan Inovasi
    • Profil Pejabat Struktural
    • Kepala Dinas
    • Sekretariat
    • Bid. Pelayanan Pendaftaran Penduduk
    • Bid. Pelayanan Pencatatan Sipil
    • Bid. Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan
    • Bid. Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan
    • Data Demografi Penduduk
    • Data Agregat Semester 2 2022
    • Profil Kependudukan
    • Kedudukan / Domisili Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Klaten
  • LAYANAN KAMI
    • Hasil Survei Kepuasan Masyarakat
    • Syarat Pengajuan Dokumen Adminduk
    • STANDAR PELAYANAN ONLINE DAN OFFLINE 2025
    • Standar Pelayanan Penerbitan Dokumen Kependudukan
    • Jam Pelayanan
    • Sakura
    • ISLA (Asistensi Layanan Adminduk)
    • Pelaut Bala
    • Duka Tamat
    • Adek Manja
    • Mantep Lur
    • Seroja
    • Laporan Pelayanan Harian Adminduk
    • Tanduk Katah
    • LaraDaku
    • PanduSakti
  • SIPP DAN REGULASI
    • Elektronik
    • Non Elektronik
    • Peraturan Bupati
    • Peraturan Daerah
  • PPID
    • SK PPID Disdukcapil
    • Struktur Organisasi PPID
    • Maklumat PPID
    • Laporan PPID
    • LHKPN
    • Laporan SKM
    • Profil PPID Disdukcapil Klaten
    • Fungsi dan Tugas PPID
    • Informasi Publik Dikecualikan
    • Permohonan Informasi
    • Pengajuan Keberatan
    • Informasi Publik Setiap Saat
    • Informasi Publik Berkala
    • Informasi Publik Serta Merta
    • Informasi Publik
    • Laporan Keuangan
    • Daftar Informasi Publik
    • Time Schedule Program Kegiatan
  • Gallery
    • Galeri Video
  • ADUAN
    • Mekanisme Konsultasi dan Pengaduan
    • Dokumen Laporan Pengaduan
    • Span Lapor
    • Info Layanan Aduan
    • Aduan Tatap Muka
    • Laporan Pengaduan Sudah Ditindaklanjuti
    • Laporan Pengaduan dan Konsultasi
    • Whistleblowing System
    • Bantuan (Tanya dan Jawab)
  1. Home
  2. INOVASI

Category : INOVASI

INOVASI LAUNCHING INOVASI SAKURA  (SISTEM LAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DALAM JARINGAN)

LAUNCHING INOVASI SAKURA (SISTEM LAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN...

admincapil   May 19, 2022   3643

Read More
INOVASI Dukcapil Menyapa Masyarakat (DMM)  “Inovasi Gebrak Desa Kenaiban dan Updating Data Desa Nganjat”.

Dukcapil Menyapa Masyarakat (DMM) “Inovasi Gebrak Desa...

admincapil   Mar 9, 2022   1281

Read More
INOVASI Launching Inovasi PANDUSAKTI ( Pelayanan Administrasi Kependudukan di Rumah Sakit Terintegrasi)

Launching Inovasi PANDUSAKTI ( Pelayanan Administrasi Kependudukan...

admincapil   Feb 18, 2022   2747

Read More
INOVASI Kegiatan Posko Gebrak “ Gerakan Kenaiban Sadar Administrasi Kependudukan “  Desa Kenaiban,Kecamatan Juwiring, Kab.Klaten.

Kegiatan Posko Gebrak “ Gerakan Kenaiban Sadar Administrasi...

admincapil   Feb 16, 2022   1801

Read More
INOVASI Dukcapil Menyapa Masyarakat, Sosialisasi terkait Aplikasi SMARD berbasis Website.

Dukcapil Menyapa Masyarakat, Sosialisasi terkait Aplikasi...

admincapil   Jan 12, 2022   1660

Read More
INOVASI Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab.Klaten dengan Dinas Arsip dan Perpustakan Kab. Klaten, RSUD Bagas Waras Kab. Klaten dan RSU Islam Kab. Klaten yang dilaksanakan pada hari Kamis, 16 Desember 2021.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Dinas Kependudukan...

admincapil   Dec 16, 2021   1528

Read More
INOVASI Launching Inovasi LARADAKU “Layanan Cerai Mendapatkan Dokumen Status Baru” Nota Kesepakatan antara Pemerintah Kabupaten Klaten dan Pengadilan Agama Kabupaten Klaten. Yang dilaksanakan pada hari ini tanggal 15 Desember 2021.

Launching Inovasi LARADAKU “Layanan Cerai Mendapatkan Dokumen...

admincapil   Dec 15, 2021   1777

Read More
INOVASI Launching Inovasi TANDUK KATAH “Penerbitan Dokumen Kependudukan Setelah Akad Nikah”.

Launching Inovasi TANDUK KATAH “Penerbitan Dokumen Kependudukan...

admincapil   Oct 8, 2021   1761

Read More
INOVASI Inovasi Adek Manja, Permudah Masyarakat Klaten Dalam memperoleh Layanan Administrasi Kependudukan.

Inovasi Adek Manja, Permudah Masyarakat Klaten Dalam memperoleh...

admincapil   Sep 3, 2021   1690

Read More
INOVASI Testimoni ADEK MANJA (Antar Dokumen KTP-El dan KIA Aman Terjaga).

Testimoni ADEK MANJA (Antar Dokumen KTP-El dan KIA Aman...

admincapil   Aug 30, 2021   1977

Read More
INOVASI Paket SEROJA (Sekali Proses Semua Jadi). Pengajuan Pengurusan Dokumen Adminduk akan lebih,mudah, cepat dan lengkap.

Paket SEROJA (Sekali Proses Semua Jadi). Pengajuan Pengurusan...

admincapil   Aug 22, 2021   2804

Read More
INOVASI Zoom Meeting yang dilakukan Dinas Dukcapil Klaten kepada Para Pemuka Agama/Kepercayan se Kabupaten Klaten.

Zoom Meeting yang dilakukan Dinas Dukcapil Klaten kepada...

admincapil   Jul 18, 2021   1846

Read More
  • 1
  • 2
  • ›

Popular Posts

  • SYARAT YANG DIBAWA SAAT PENGAMBILAN DOKUMEN KTP ELEKTRONIK DAN KIA DI DUKCAPIL KLATEN.

    SYARAT YANG DIBAWA SAAT PENGAMBILAN DOKUMEN KTP ELEKTRONIK...

    admincapil   May 27, 2021   49731

  • Mari Perbarui KK (Kartu Keluarga) yang BELUM TTE (Tanda Tangan Elektronik) / BELUM ada tanda Barcode nya.

    Mari Perbarui KK (Kartu Keluarga) yang BELUM TTE (Tanda...

    admincapil   Jun 13, 2021   40676

  • Aplikasi Sipon Keduten sudah bisa di akses.

    Aplikasi Sipon Keduten sudah bisa di akses.

    admincapil   Jun 7, 2021   26379

  • QR Code untuk mengakses Website Sipon Keduten.

    QR Code untuk mengakses Website Sipon Keduten.

    admincapil   Aug 13, 2021   14130

  • Hotline Pengaduan Dinas Dukcapil Klaten untuk menyampaikan Pengaduan/Saran/Kritik, Testimoni dan Konsultasi terkait persyaratan terkait layanan Dinas Dukcapil Klaten.

    Hotline Pengaduan Dinas Dukcapil Klaten untuk menyampaikan...

    admincapil   Jul 6, 2023   14060

Categories

  • UMUM(548)
  • PELAYANAN(66)
  • DAFDUK(35)
  • CAPIL(11)
  • PIAK(13)
  • INOVASI(18)
  • SEKRETARIAT DUKCAPIL(43)

Random Posts

img
fixer Sambung Rasa Bupati & Wakil Bupati Klaten
UMUM

Sambung Rasa Bupati & Wakil Bupati Klaten

fixer PENGUMUMAN Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Klaten Selama Cuti bersama Idul Fitri 1443 H.
SEKRETARIAT DUKCAPIL

PENGUMUMAN Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten...

fixer Dinas Kependudukan dan Pencatataan Sipil Kabupaten Klaten memperoleh Peringkat II Pengajuan Rekomendasi Statistik Dukungan Penyelenggaraan EPSS dari BPS.
UMUM

Dinas Kependudukan dan Pencatataan Sipil Kabupaten Klaten memperoleh Peringkat...

fixer Sosialisasi Implementasi penerapan Identitas Kependudukan Digital (IKD) di STIA MADANI Klaten.
UMUM

Sosialisasi Implementasi penerapan Identitas Kependudukan Digital (IKD)...

fixer Aplikasi Sipon Keduten besok  sudah bisa diakses kembali.
PIAK

Aplikasi Sipon Keduten besok sudah bisa diakses kembali.

Tags

  • #klatenkeren #sambungrasa #dukcapilprima #dukcapilklaten
  • disdukcapil
  • pelayanan

Voting Poll

Bagaimana pendapat Saudara penanganan pengaduan pengguna layanan ?

View Results

Please select an option!
You already voted this poll before.
Bagaimana pendapat Saudara penanganan pengaduan pengguna layanan ?

Total Vote: 406

Tidak ada
8.6 %
Ada tetapi tidak berfungsi
20 %
Berfungsi kurang maksimal
20 %
Dikelola dengan baik
46.8 %

View Options

Bagaimana pendapat Saudara kualitas sarana dan prasarana ?

View Results

Please select an option!
You already voted this poll before.
Bagaimana pendapat Saudara kualitas sarana dan prasarana ?

Total Vote: 312

Buruk
33.7 %
Cukup
20.8 %
Baik
16.7 %
Sangat baik
28.8 %

View Options

Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?

View Results

Please select an option!
You already voted this poll before.
Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?

Total Vote: 281

Tidak sopan dan ramah
16.4 %
Kurang sopan dan ramah
20.3 %
Sopan dan ramah
28.8 %
Sangat sopan dan ramah
34.5 %

View Options

Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan ?

View Results

Please select an option!
You already voted this poll before.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan ?

Total Vote: 280

Tidak kompeten
19.3 %
Kurang kompeten
19.6 %
Kompeten
26.1 %
Sangat kompeten
35 %

View Options

Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antar yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan ?

View Results

Please select an option!
You already voted this poll before.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antar yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan ?

Total Vote: 276

Tidak sesuai
20.3 %
Kurang sesuai
18.5 %
Sesuai
23.9 %
Sangat sesuai
37.3 %

View Options

Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan ?

View Results

Please select an option!
You already voted this poll before.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan ?

Total Vote: 237

Sangat mahal
10.1 %
Cukup mahal
12.2 %
Murah
10.5 %
Gratis
67.1 %

View Options

Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?

View Results

Please select an option!
You already voted this poll before.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?

Total Vote: 252

Tidak cepat
24.6 %
Kurang cepat
23 %
Cepat
18.7 %
Sangat cepat
33.7 %

View Options

Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?

View Results

Please select an option!
You already voted this poll before.
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?

Total Vote: 252

Tidak mudah
23.8 %
Kurang mudah
16.3 %
Mudah
24.2 %
Sangat mudah
35.7 %

View Options

Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?

View Results

Please select an option!
You already voted this poll before.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?

Total Vote: 268

Tidak sesuai
14.6 %
Kurang sesuai
14.9 %
Sesuai
35.4 %
Sangat sesuai
35.1 %

View Options

About

Jl. Pemuda No. 294 Klaten 57424 Telepon : 0272-321048 Faximile : 0272-322567 Email : disdukcapil@klaten.go.id

Random Posts

  • Dinas Dukcapil Klaten laksanakan Sosialisasi penerapan KTP Digital di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Klaten.
    Dinas Dukcapil Klaten laksanakan Sosialisasi penerapan...
  • Pengumuman Informasi terkait Libur Pelayanan Dukcapil Klaten, bahwa tanggal 1 dan 2 Juni 2023 Libur dan buka kembali pada tanggal 5 Juni 2023.
    Pengumuman Informasi terkait Libur Pelayanan Dukcapil Klaten,...
  • Kegiatan sambang warga yang digelar Desa Mrisen, Kecamatan Juwiring, Klaten.
    Kegiatan sambang warga yang digelar Desa Mrisen, Kecamatan...

Social Media

Subscribe here to get interesting stuff and updates!

Copyright © 2019 Diskominfo Kab.Klaten - All Rights Reserved.

  • Terms & Conditions