Bid. Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan
Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan dipimpin oleh seorang Kepala Bidang yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Kepala Dinas yang dikoordinasikan oleh Sekretaris mempunyai tugas melaksanakan sebagian tugas Dinas di bidang pemanfaatan data dan inovasi pelayanan meliputi kerjasama, pemanfaatan data dan dokumen kependudukan, serta inovasi pelayanan.
Rincian tugas Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan adalah sebagai berikut:
a. penyusunan program kerja bidang pemanfaatan data dan inovasi pelayanan;
b. perumusan kebijakan teknis pemanfaatan data dan dokumen kependududukan, kerja sama serta inovasi pelayanan administrasi kependudukan;
c. pelaksanaan pembinaan dan koordinasi pelaksanaan pemanfaatan data dan dokumen kependududukan, kerja sama serta inovasi pelayanan administrasi kependudukan;
d. pengoordinasian program pengelolaan informasi administrasi kependudukan, meliputi kegiatan:
1. pengumpulan data kependudukan dan pemanfaatan dan penyajian database kependudukan;
2. penataan pengelolaan informasi administrasi kependudukan;
3. penyelenggaraan pengelolaan informasi administrasi kependudukan.
e. pelaksanaan pemanfaatan data dan dokumen kependududukan;
f. pelaksanan kerja sama administrasi kependudukan;
g. pelaksanaan inovasi pelayanan administrasi kependudukan;
h. pengendalian dan evaluasi pelaksanaan pemanfaatan data dan dokumen kependududukan, kerja sama serta inovasi pelayanan administrasi kependudukan; dan
i. pelaksanaan fungsi kedinasan lain yang diberikan oleh Pimpinan
Popular Posts
-
Mari Perbarui KK (Kartu Keluarga) yang BELUM TTE (Tanda...
admin1 Jun 13, 2021 2 33402
-
Aplikasi Sipon Keduten sudah bisa di akses.
admin1 Jun 7, 2021 4 18308
-
SYARAT YANG DIBAWA SAAT PENGAMBILAN DOKUMEN KTP ELEKTRONIK...
admin1 May 27, 2021 0 17823
-
Pelayanan Adminduk secara Online menggunakan Aplikasi SAKURA.
admindisdukcapil May 25, 2022 1 8544
-
Pelayanan Dukcapil Klaten yang di lakukan secara Offline...
admin1 Jun 3, 2021 0 6341
Random Posts
Tags
Voting Poll
Bagaimana pendapat Saudara penanganan pengaduan pengguna layanan ?
Total Vote: 242
Tidak adaBagaimana pendapat Saudara kualitas sarana dan prasarana ?
Total Vote: 221
BurukBagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?
Total Vote: 198
Tidak sopan dan ramahBagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan ?
Total Vote: 192
Tidak kompetenBagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antar yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan ?
Total Vote: 184
Tidak sesuaiBagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan ?
Total Vote: 165
Sangat mahalBagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?
Total Vote: 175
Tidak cepatBagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
Total Vote: 172
Tidak mudahBagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
Total Vote: 185
Tidak sesuai