Bid. Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan
Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan dipimpin oleh seorang Kepala Bidang yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Kepala Dinas yang dikoordinasikan oleh Sekretaris mempunyai tugas melaksanakan sebagian tugas Dinas di bidang pemanfaatan data dan inovasi pelayanan meliputi kerjasama, pemanfaatan data dan dokumen kependudukan, serta inovasi pelayanan.
Rincian tugas Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan adalah sebagai berikut:
a. penyusunan program kerja bidang pemanfaatan data dan inovasi pelayanan;
b. perumusan kebijakan teknis pemanfaatan data dan dokumen kependududukan, kerja sama serta inovasi pelayanan administrasi kependudukan;
c. pelaksanaan pembinaan dan koordinasi pelaksanaan pemanfaatan data dan dokumen kependududukan, kerja sama serta inovasi pelayanan administrasi kependudukan;
d. pengoordinasian program pengelolaan informasi administrasi kependudukan, meliputi kegiatan:
1. pengumpulan data kependudukan dan pemanfaatan dan penyajian database kependudukan;
2. penataan pengelolaan informasi administrasi kependudukan;
3. penyelenggaraan pengelolaan informasi administrasi kependudukan.
e. pelaksanaan pemanfaatan data dan dokumen kependududukan;
f. pelaksanan kerja sama administrasi kependudukan;
g. pelaksanaan inovasi pelayanan administrasi kependudukan;
h. pengendalian dan evaluasi pelaksanaan pemanfaatan data dan dokumen kependududukan, kerja sama serta inovasi pelayanan administrasi kependudukan; dan
i. pelaksanaan fungsi kedinasan lain yang diberikan oleh Pimpinan
Popular Posts
-
Mari Perbarui KK (Kartu Keluarga) yang BELUM TTE (Tanda...
admin1 Jun 13, 2021 35783
-
SYARAT YANG DIBAWA SAAT PENGAMBILAN DOKUMEN KTP ELEKTRONIK...
admin1 May 27, 2021 28628
-
Aplikasi Sipon Keduten sudah bisa di akses.
admin1 Jun 7, 2021 20729
-
Pelayanan Adminduk secara Online menggunakan Aplikasi SAKURA.
admindisdukcapil May 25, 2022 10784
Random Posts
Tags
Voting Poll
Bagaimana pendapat Saudara penanganan pengaduan pengguna layanan ?
Total Vote: 275
Tidak adaBagaimana pendapat Saudara kualitas sarana dan prasarana ?
Total Vote: 253
BurukBagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?
Total Vote: 229
Tidak sopan dan ramahBagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan ?
Total Vote: 226
Tidak kompetenBagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antar yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan ?
Total Vote: 215
Tidak sesuaiBagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan ?
Total Vote: 196
Sangat mahalBagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?
Total Vote: 206
Tidak cepatBagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
Total Vote: 206
Tidak mudahBagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
Total Vote: 219
Tidak sesuai