Informasi Publik Berkala
Informasi tentang Profil Badan Publik
- Kedudukan/domisili beserta alamat lengkap
- Visi dan Misi
- Tugas dan Fungsi
- Struktur Organisasi
- Layanan Publik
- Profil Singkat Pejabat Struktural
- LHKPN
- Profil Singkat Kepegawaian
Ringkasan Program & Kegiatan yang sedang dijalankan Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Klaten
- Anggaran Program dan Kegiatan
- Rincian Anggaran Belanja (RAB)
- Rencana Kerja Operasional (RKO)
- Kerangka Acuan Kerja (KAK)
- Perjanjian Kinerja
- Rencana Strategis (RenStra)
- Rencana Kerja (RenJa)
- Rencana Kinerja Tahunan (RKT)
- Cascading
- Indikator Kinerja Utama (IKU)
- Agenda Kegiatan Tahunan
- Agenda Kerja Dinas
Ringkasan Kinerja yang telah dilaksanakan Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Klaten
- Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP)
- Laporan Tahunan
- Laporan Program dan Kegiatan yang telah dijalankan
Ringkasan Laporan Keuangan
- Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA)
- Rencana Kegiatan dan Anggaran (RKA)
- Laporan Realisasi Anggaran
- Neraca
- Laporan Operasional
- Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK)
- Laporan Perubahan Ekuitas
- Daftar Aset & Investasi
Informasi Tentang Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan;
- Mekanisme Partisipasi Publik
- Daftar Rancangan Peraturan
- Daftar Peraturan Terkait Tupoksi Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Klaten
Layanan Tata Cara Memperoleh Informasi, serta penyelesaian Informasi
- Mekanisme Permohonan Informasi
- Mekanisme Keberatan Informasi
- Mekanisme Penyelesaian Sengketa Informasi
Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik
Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan ASN
- Tata Cara Pengaduan Perilaku ASN
- Data Penanganan Aduan
Informasi Tentang Pengadaan Barang/ Jasa
- Rencana Kebutuhan Pengadaan Barang
- 2021
- 2020
- 2019 Perubahan
- Rencana Umum Pengadaan
- Pengumuman Proses Pengadaan Barang/ Jasa
- Laporan Pengadaan Barang dan Jasa
Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat
Informasi khusus lainnya yang berkaitan langsung dengan hak-hak masyarakat
Popular Posts
-
Mari Perbarui KK (Kartu Keluarga) yang BELUM TTE (Tanda...
admin1 Jun 13, 2021 2 35536
-
SYARAT YANG DIBAWA SAAT PENGAMBILAN DOKUMEN KTP ELEKTRONIK...
admin1 May 27, 2021 0 27133
-
Aplikasi Sipon Keduten sudah bisa di akses.
admin1 Jun 7, 2021 4 20444
-
Pelayanan Adminduk secara Online menggunakan Aplikasi SAKURA.
admindisdukcapil May 25, 2022 1 10494
-
Pelayanan Dukcapil Klaten yang di lakukan secara Offline...
admin1 Jun 3, 2021 0 7028
Random Posts
Tags
Voting Poll
Bagaimana pendapat Saudara penanganan pengaduan pengguna layanan ?
Total Vote: 273
Tidak adaBagaimana pendapat Saudara kualitas sarana dan prasarana ?
Total Vote: 252
BurukBagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?
Total Vote: 228
Tidak sopan dan ramahBagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan ?
Total Vote: 224
Tidak kompetenBagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antar yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan ?
Total Vote: 213
Tidak sesuaiBagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan ?
Total Vote: 195
Sangat mahalBagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?
Total Vote: 205
Tidak cepatBagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
Total Vote: 205
Tidak mudahBagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
Total Vote: 218
Tidak sesuai