Klaten, 27 Agustus 2022 bertempat di Ruang rapat Dinas Dukcapil Klaten diadakan rapat pembahasan untuk penilaian Pelayanan Publik. Acara dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Dukcapil Klaten dan dihadiri oleh jajaran Dinas Dukcapil Klaten.
Dalam acara tersebut, Kepala Dinas Dukcapil Klaten menghimbau untuk mempersiapkan sebaik mungkin dalam rangka penilaian pelayanan publik.
Semoga dengan acara tersebut, Dinas Dukcapil Klaten dapat memperoleh nilai yang maksimal dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Klaten.
Popular Posts
-
SYARAT YANG DIBAWA SAAT PENGAMBILAN DOKUMEN KTP ELEKTRONIK...
admin1 May 27, 2021 39983
-
Mari Perbarui KK (Kartu Keluarga) yang BELUM TTE (Tanda...
admin1 Jun 13, 2021 38500
-
Aplikasi Sipon Keduten sudah bisa di akses.
admin1 Jun 7, 2021 23906
Random Posts
Tags
Voting Poll
Bagaimana pendapat Saudara penanganan pengaduan pengguna layanan ?
Total Vote: 299
Tidak ada
10.7 %
Ada tetapi tidak berfungsi
24.7 %
Berfungsi kurang maksimal
23.4 %
Dikelola dengan baik
41.1 %
Bagaimana pendapat Saudara kualitas sarana dan prasarana ?
Total Vote: 277
Buruk
34.3 %
Cukup
21.3 %
Baik
17.3 %
Sangat baik
27.1 %
Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?
Total Vote: 247
Tidak sopan dan ramah
17.8 %
Kurang sopan dan ramah
20.2 %
Sopan dan ramah
30.4 %
Sangat sopan dan ramah
31.6 %
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan ?
Total Vote: 244
Tidak kompeten
20.5 %
Kurang kompeten
20.1 %
Kompeten
27.9 %
Sangat kompeten
31.6 %
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antar yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan ?
Total Vote: 233
Tidak sesuai
21.5 %
Kurang sesuai
20.2 %
Sesuai
26.6 %
Sangat sesuai
31.8 %
Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan ?
Total Vote: 214
Sangat mahal
10.7 %
Cukup mahal
12.1 %
Murah
10.7 %
Gratis
66.4 %
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?
Total Vote: 227
Tidak cepat
24.2 %
Kurang cepat
24.2 %
Cepat
18.9 %
Sangat cepat
32.6 %
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
Total Vote: 226
Tidak mudah
23.9 %
Kurang mudah
16.8 %
Mudah
24.8 %
Sangat mudah
34.5 %
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
Total Vote: 239
Tidak sesuai
13.8 %
Kurang sesuai
15.9 %
Sesuai
35.6 %
Sangat sesuai
34.7 %